Halaman

Welcome

Senin, 09 Juli 2012

7 Game Terbaik Facebook

Nah kali ini saya akan membahas 10 Games Terbaik Facebook versi saya ini list-nya:

1.Ameba Pico Virtual World








Dari namanya pasti  langsung tau kalau ini game dunia virtual (maaf buat yang nggak langsung tau :p)."Pico" selain bisa chatting juga ada mini games seperti RPS,Reversi,Card Match,Dual Math,& Casino Games.Info lebih lanjut baca posting-an saya selanjutnya.


2.Meetoto













Game ini jarang dimainkan orang Indonesia.Di game ini kalian bisa karaoke,bermain mini games,berkebun,& hal menyenangkan lainnya.Info lebih lanjut baca posting-an saya selanjutnya.


3.Marvel: Avengers Alliance











Game ini mirip Ninja Saga (maaf kalau belum tau Ninja Saga).Di game ini tugas kalian adalah melawan kejahatan dengan agen kreasi kalian & pahlawan2 Marvel.Selain melawan kejahatan kalian juga bisa PvP.

4.Miscrits












Pasti kalian udah tau game yang 1 ini (maaf kalau belum tau).Game ini mirip Pokemon (maaf kalau belum tau Pokemon), di game ini tugas kalian adalah menangkap semua Miscrits & melawan kejahatan.Kalian juga bisa PvP.Oh iya, game ini ada 2 versi, versi Sunfall Kingdom & Volcano Island, bedanya kalau SK Miscrits berbentuk hampir semua binatang sedangkan VI Miscrits-nya berbentuk dinosaurus.

5.Backyard Monster









Di game ini kalian bertugas membangun kota & menghancurkan kota lain.Game ini mirip Age Of Empire (maaf kalau belum tau).

6.Top Eleven be a Football Manager













Di game ini kalian bertugas sebagai manajer tim sepak bola kreasi kalian.Buatlah tim sepak bola kalian tim sepak bola terhebat!

7.Nightclub City















Di game ini kalian adalah seorang DJ yang memiliki sebuah club.Tugas kalian adalah membuat club kalian sangat ramai.


Sekian dari posting ini, maaf kalau ada kesalahan & maaf karena kebanyakan bilang maaf.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go Up!